Minggu, 10 Agustus 2014

Trip To baturaden (jalan-jalan)

Setelah perjalanan panjang yang sampe dua hari dari bekasi ke purwokerto di karenakan macet sepanjang jalan tibalah akhirnya kami sekeluarga sampe juga . sudah lepek, laper, cape . pertama kita nginep di kossan sepupu di belakang ruma sakit margono untuk mandi , dan solat ied besok nya lalu kami pergi lagi setelah solat ied untuk jalan  -jalan dan tepatlah nyampe di sumber air panas , pancuran 7 baturaden yg tiket masuk hanya 10 ribu . haha murah ya . tapi untuk mencapai pancuran 7 itu harus naik mobil loh karena jalannya curam sekali . ada juga loh yang naik motor tapi mogok di jalan . kan sayang motor nya . sayang diri . masa mau liburan nyusahin diri sih .. hahaha. lanjut seudah sampai akhirnya skitar 2 kg lah sampe puncaknya . kami foto" sekeluarga . setelah itu kami mulai membayar untuk tiket masuknya lagi untuk mencapai pancuran 7 nya sebesar 5 ribu dengan menunjukan KTM . wah murah banget ya total masuk 15 ribu ya tapi itu di tanggung bapa saya yang bayarin semua .. hehehe . lanjut setelah menaiki setapak demi setapak akhirnya nyampe juga . dan ini penampakannya .
selanjutnya kami pun mulai foto" lagi .
mama dan papa.

setelah kami berfoto" haha . kami pun turun melewati jalan setapak yang tinggi sekali .
tibalah kami . tempat istirahat dengan kaki pegel .. hahaha

dan akhirnya kami pun pulang dengan senyuman yang indah melihat keindahan alam di indonesia .