Sabtu, 03 Mei 2014

Liburan trip Air terjun Bidadari

Heii baru bisa menulis lagi nih ,dengan kegiatan gue yang padat merayap . hehe .langsug aja ya tanpa capcipcup  kali ini gue akan menceritakan liburan gue yg dilakukan pada saat kemarin yang bertepatan tgl 18 April 2014 dan itu tgl merah dimana tgl merah itu disebut hari libur nah seperti biasa berhubung hari libur gue dan keluarga gue yang sama-sama penyuka liburan untuk merefreshingkan aktivitas dengan berbagai gue kuliah, kk dan ayah saya sibuk berkerja , dan ibu saya yg pasti sibuk dengan dapur nya ahaha maklum hanya Ibu rumah tangga dengan pekerjaan rumah dan mempunyai 3 orang anak yang bandel tap kami semua tetap sayang mereka ..

kemudian kami bergegas lah untuk tujuan kami yaitu air terjun bidadari . seperti apakah sih air terjun bidadari yang sampai membuat penasaran ,,, sebelum gue tunjukin gimana keindahan alam tersebut , gue mau cerita dulu bagaimana kami bisa sampai ingin ke air terjun bidadari. hahaha gue melihat seseorang upload di facebook yaitu foto air terjun seketika itu gue tertarik dan penasaran karena effect foto itu keren sekali gila bayangkan yg like sampai 2.993 woow amazingue bukan..langsung saja kami pun langsung menyusuri perjalanan  kami yang menuju curug bidadari

ini penampakannya



nah ini penampakan gerbang masuknya

Sentul Paradise Park dibangun di area Hutan Lindung, sehingga suasana alam disekitarnya masih begitu sejuk dan asri. Yang menjadi daya tarik utama dari Sentul. Paradise Park adalah adanya sebuah air terjun setinggi 40 meter bernama Air Terjun Bidadari. Air terjun ini juga dikenal dengan air terjun Bojong Koneng karena lokasinya berada di Desa Bojong Koneng. Air terjun dengan lebar sekitar 7 meter ini berasal dari kumpulan mata air yang ada di kawasan hutan lindung. Dan kinipun Air Terjun Bidadari semakin menarik dengan adanya water park tepat dibawahnya. Water park seluas 6400 meter persegi ini dilengkapi dengan pasir putih yang didatangkan langsung dari Bangka. Pasir putih tersebut seolah membentuk garis pantai sepanjang 150 meter. Jadi selain bisa berenang, berperahu, sobatpun bisa bermain pasir putih layaknya di pantai. Terdapat berbadai jenis kolam disini diantaranya Paradise Pool yang juga merupakan kolam utama. Ada juga Wave Pool yang merupakan kolam arus yang airnya mengalir dari batu-batu alami. Dan terakhir bagi anak-anak bisa menuju ke Lazy Pool karena kedalamanya hanya setinggi lutut orang dewasa.

gimana bagus kan pemandangan nya apa lagi untuk liburan bersama keluarga . ga nyesel datang kesini yang tempatnya masih dekat dengan jakarta yaitu di sentul paradise park (bogor). :)))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar